Fungsi yang Digunakan Untuk Menghitung Rata-Rata Data Angka di Microsoft Excel

Fungsi yang Digunakan Untuk Menghitung Rata-Rata Data Angka di Microsoft Excel

Posted on

Fungsi yang Digunakan Untuk Menghitung Rata-Rata Data Angka di Microsoft Excel – Menghitung rumus rata – rata bisa kita gunakan untuk menghitung nilai rata – rata yang ada di matematika, untuk menghitung rumus rata – rata Excel tidak memerlukan cara yang rumit. setelah sebelumnya saya menulis youtube tidak bisa memutar video

A. Cara menghitung rumus rata rata di Excel dengan mudah

Merupakan rummus hitung yang digunakan untuk menghitung jumlah nilai sekelompok data yang dibagi dengan banyak data, dalam menghitung rumus rata – rata di Excel kita pasti mengenali sintaksis atau cara penulisan fungsi di Excel sebagai berikut :

Baca Juga : google form tidak bisa diisi

  1. Average, merupakan nama dari fungsi Excel untuk menghitung nilai rata – rata.
  2. Angka 1, merupakan angka pertama yang harus diisi, yang merupakan referensi sel atau rentang yang akan di hitung nilai rata – ratanya.
  3. Angka 2, sifatnya opsional boleh di isi atau tidak di isi merupakan angka tambahan laun atau rentang yang akan di hitung nilai rata – ratanya dengan jumlah maksimalnya 255 sel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *